BANDA ACEH | ACEH INFO – Salah seorang warga Desa Lampineung, Kota Banda Aceh, Yuzar Alamsyah, mengeluhkan pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan meminta agar segera memperbaiki layanannya.
Kepada Aceh Info, Yuzar Alamsyah mengatakan, pada Jumat, 2 September 2022 malam, diirinya melakukan pengisian pulsa telepon seluler dengan harga Rp 100 ribu, dengan menggunakan BSI Mobile.
“Jadi setelah isi pulsa, maka saya menerima pemberitahuan kalau pembelian pulsanya telah berhasil. Tapi pulsanya tidak masuk, kemudian saya cek saldonya ternyata sudah terpotong dan saldonya itu belum kembali lagi hingga saat ini,” ujar Yuzar Alamsyah, Minggu, 4 September 2022.
Yuzar menambahkan, karena telah menunggu selama satu jam, pulsanya tidak kunjung masuk maka dirinya kembali melakukan pembelian pulsa dengan menggunakan E-Banking Bank Mandiri dan pulsanya langsung masuk.
Apabila memang gagal dalam pembelian pulsa tersebut, seharusnya saldo yang terpotong itu bisa kembali lagi ke dalam rekening BSI dan hingga saat sekarang ini saldo tersebut belum kembali lagi.
“Kalau seandainya gagal dalam pembelian pulsa itu, seharusnya saldo yang terpotong tadi bisa kembali lagi ke rekening BSI saya,” tutur Yuzar.
Tambahnya, pihak BSI harus bisa memperbaiki manajemennya agar kedepan lebih baik dan tidak mengecewakan.
“Apa yang saya alami ini mungkin hanya transaksi dengan nominal yang kecil, tapi apabila dengan transaksi yang lebih besar tapi berjalan seperti yang diharapkan, maka tentunya sangat tidak nyaman,” kata Yuzar.
EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH