BANDA ACEH | ACEH INFO — Di era digitalisasi saat ini Bank Aceh terus berupaya melakukan peningkatan layanan digital terutama pada layanan Action Mobile yang saat ini banyak di gunakan oleh para nasabah Bank Aceh.
Plt. Direktur Utama Bank Aceh Fadhil Ilyas melalui Sekretariat Perusahaan, Iskandar hal itu terus dilakukan untuk menjaga kenyamanan para nasabah Bank Aceh bertransaksi secara online kapan saja dan dimana saja dengan tetap mengedepankan unsur keamanan data dan transaksi.
“Kehadiran Action Mobile Bank Aceh memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi karena bisa dimanfatkan kapanpun dan dimanapun. Hinga saat ini pengguna Action Mobile sudah mencapai 500 ribu pengguna,” jelas Iskandar.
Baca Juga: Dukung Pemberdayaan UMKM Bank Aceh Salurkan KUR Rp15 Triliun
Iskandar menambahkan, dengan Action Mobile Bank Aceh nasabah dapat memanfaatkan berbagai transaksi perbankan seperti transfer dana, pembayaran tagihan, top up pulsa, dan lain-lain. Iskandar mengajak nasabah untuk memanfaatkan produk digital Bank Aceh yang sudah ada saat ini
“Selain Action Mobile, Bank Aceh juga memiliki layanan digital lainnya seperti Action Bisnis, Action Link, SMS Banking, ATM/CRM, Debit, Action Merchant QRIS dan E-Money Pengcard. Seluruh produk digital Bank Aceh ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi,” tegas Iskandar.[]