27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Anggota DPRA Edy Asaruddin Dampingi Pj Gubernur Tinjau Lokasi Banjir di Seruway

ACEH TAMIANG | ACEH INFO – Anggota DPRA dari fraksi Partai Gerindra, Edy Asaruddin mendampingi Penjabat Gubernur Dr. Safrizal, Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko,dan Pangdam Iskandar Muda (IM) Niko Fahrizal meninjau langsung lokasi banjir di Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh bersama rombongan juga melihat langsung tanggul sungai jebol yang menjadi salah satu penyebab air masuk ke pemukiman warga.

Selain itu, Pj gubernur Aceh juga menyerahkan satu truck bantuan berisi bahan pokok, di Posko Pengungsi Terminal C, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

Edo sapaan akrab Edy Asaruddin, menyampaikan, kedatangan Pj gubernur Aceh tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan melihat langsung sejauh mana penanggulangan yang telah dilakukan.

Politis Partai Gerindra ini berharap, kedatangan Pj gubernur berserta rombongan member solusi kepada warga Aceh Tamiang yang dilanda banjir. Khususnya penanganan tanggul jebol di Kecamatan Seruway.

“Kedatangan mereka diharapkan tidak hanya sekedar menyerahkan bantuan. Tetapi, harus member solusi nyata dan segera untuk mengatasi tanggung jebol tersebut,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS