26.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pj Gubernur, Kapolda dan Pangdam IM Tinjau Banjir di Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG | ACEH INFO – Penjabat Gubernur Aceh, H Safrizal ZA bersama Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, dan Pangdam Iskandar Muda (IM) Niko Fahrizal meninjau langsung lokasi dan penanggulangan banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Safrizal  melihat langsung tanggul sungai jebol yang menjadi salah satu penyebab air masuk ke pemukiman warga. Di samping itu, Safrizal juga melihat kondisi dan menyerahkan bantuan kepada pengungsi di Pekan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kedatangan Pj Gubernur Aceh tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan melihat langsung sejauh mana penanggulangan yang telah dilakukan.

Setelah peninjauan, Pj. Gubernur bersama Kapolda dan Pangdam  juga mengecek situasi secara virtual di sepuluh kabupaten kota yang mengalami bencana banjir dan longsor.

Dalam kunjungan itu, Pj Gubernur Safrizal juga mengimami salat jamaah zuhur seluruh rombongan yang datang mengunjungi lokasi banjir di Warkop Syanum, Seruway, Aceh Tamiang. []

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS