26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

ASN Diskominfo Langsa Tandatangani Pakta Integritas Netralitas Pilkada 2024

LANGSA | ACEH INFO – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPK Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Langsa menandatangani pakta integritas dan pernyataan sikap netralitas pada Pilkada serentak 2024.

Kadis Diskominfo Kota Langsa Muzammil, menyampaikan, guna mensukseskan Pilkada tahun 2024, selaku abdi negara diharapkan untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan benar-benar menjaga serta menegakkan prinsip netralitas.

“Penandatangan pakta integritas ini bukan sebagai kegiatan simbolis semata, namun ini merupakan pernyataan sikap dan komitmen kita untuk tetap netral pada pelaksanaan Pilkada nanti,” ungkap Muzammil, Selasa, 17 September 2024.

Muzammil juga menegaskan kepada seluruh ASN dan PPPK Diskominfo Kota Langsa untuk dapat dengan bijak menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekdis Kominfo Saifuddin Zuhri, Kabid IKP Boto Pranajaya, Kabid TIK Umar Vatriono, Kasubbag Umum Roslina, Para Pejabat Fungsional, Staf ASN dan PPPK Diskominfo Langsa.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS