26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

H Ilham Pangestu Minta KSOP Kuala Langsa tidak Hambat Aktivitas Ekspor di Pelabuhan

LANGSA | ACEH INFO – Terkait persoalan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Kuala Langsa dengan Kapal KM Nagata yang akan melakukan ekspor di Pelabuhan Kuala Langsa, mendapat tanggapan serius dari anggota DPR RI Fraksi Golkar, H Ilham Pangestu.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa itu secara tegas meminta kepada Kepala KSOP Kelas IV Kuala Langsa, Andi, tidak menghambat ekspor impor di Pelabuhan Kuala Langsa.

“Terkait persoalan itu, nanti saya akan berkoordinasi langsung dengan kepala KSOP Kuala Langsa,” sebut H Ilham Pangestu, kepada acehinfo.id, Rabu, 1 Maret 2023.

Politisi Partai Golkar itu menegaskan, bahwa kemajuan pembangunan di daerah tidak ada yang boleh menghambat. Apalagi, untuk Pelabuhan Kuala Langsa maka semua pihal harus mendukungnya, karena itu demi kemajuan roda perekonomian masyarakat serta menciptakan lapangan kerja baru di sana.

Namun pun demikian, bagi pengusahan yang ingin melakukan eskpor impor di Pelabuhan Kuala Langsa harus mengikuti aturan yang ada.

“Jika benar, Kepala KSOP Kuala Langsa mempersulit pengusaha lokal untuk melakukan ekspor di Pelabuhan Kuala Langsa akan kita tindak sesuai aturan yang berlaku,” tegas H Ilham Pangestu.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS