28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pria di Aceh Besar Perkosa Anak Tirinya di Sekolah

BANDA ACEH | ACEH INFO – Seorang pria yang berinisial OJ (29) di Kabupaten Aceh Besar, tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 10 tahun, disalah satu ruangan sekolah. Kini pria tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditiya Pratama mengatakan, pria tersebut merupakan sebagai honorer, yang bekerja di sekolah tempat anak tirinya itu mengeyam pendidikan.

“Jadi setelah melihat sekolah yang mulai sepi, maka pelaku membawa korban ke salah satu ruangan kosong dan pelaku melakukan perbuatan yang cukup keji itu,” ujar Kompol Fadillah Aditiya Pratama.

Fadillah menambahkan, pelaku juga mengamcam korban agar tidak memberitahukan perbuatan bejatnya itu kepada orang lain dan termasuk juga kepada ibunya sendiri, kemudian pria itu melakukan hal yang sama terhadap korban di rumahnya.

Sehingga korban sudah mulai tidak tahan lagi dan menceritakannya kepada ibu kandungnya, kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

“Setelah mengetahui hal itu, kemudian ibu korban melaporkan kepada pihak kepolisian,” tutur Fadillah.

Tambahnya, setelah mempelajari kasus tersebut, maka Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Banda Aceh melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Ia ditangkap ditempat kerjanya dan setelah diperiksa maka pelaku mengakui perbuatannya,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS